Jumat, 27 November 2009

Cinta Allah Mengalihkan Duniaku


Ketika Cinta Allah mengalihkan duniaku

Jutaan semangat menyelimuti jiwa ini

Tetes embun senyuman sejukkan diri

kesedihan berubah jadi keceriaan hati

Ombak tangisan pecah menjadi buih tawa nurani

Di malam ini...ku bersimpuh dengan raga memuja-Mu

Jiwa ini bernafas dengan nafas cinta-Mu

Jantung ini berdetak dengan detak pesona-Mu

Nadi ini berdenyut dengan denyut Islam-Mu

Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar...

Hati ini berteriak memuja kebesaran-Mu

Ya Allah...dalam suasana takbir ini

Ijinkan aku memeluk indahnya Cinta-Mu

Ingin aku membelai pesona Surga-Mu

Jauhkan aku dari panas Neraka-Mu

Teduhkan aku dengan atap barokah-Mu

Baringkan aku dengan alas Hidayah-Mu

Selimuti aku dengan cahaya Rahmat-Mu

Terbangkan aku bersama malaikat-Mu ‘tuk menggapai Ridho-Mu

Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar...

Hati, jiwa dan raga ini bertakbir memuja-Mu

Diri ini takkan mampu hidup tanpa nafas cinta-Mu

Karena Cinta-Mu mengalihkan duniaku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar